Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru


Baca Juga
Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru. Berbagai merek sabun banyak di pasar, dengan permintaan konsumen untuk terbesarnya adalah dengan PT Bynum Kalias Xoceco tidak Jia Si produksi sabun cair madu mimpi dan telah disertifikasi bersih. Bermimpi Madu Shower Gel adalah cairan sabun alami yang mengandung madu dan pengawet bebas dari bahan pengawet. Sabun madu dengan sabun Jadi kulit kita akan terasa lembut dan kelembaban akan tetap sehingga Anda akan nyaman sepanjang hari.

Kamar mandi adalah tubuh bersih, kita harus lakukan setiap pagi dan sore setiap hari. Dengan mandi akan membuat tubuh kita bersih dari tubuh bakteri dan kotoran bersih dan bebas ketika kita melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu mandi yang paling penting adalah sabun. Sabun mandi membantu kita untuk menghilangkan kotoran, debu dan bakteri menempel pada tubuh.
Sabun Mandi Dream Honey
Sabun Mandi Cair Dream Honey terdiri dari beberapa komposisi, diantaranya adalah Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Lauric Acid, Sodium Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Beta-Glucan, Cocamide DEA, PEG-40, Hydrogeneted Castor Oil, Honey Extract, Shea Butter Extract, Parfum, Soium Chloride, Tocophreyl Acetate, Tetrasodium EDTA, Hydraxypropyl Methylcellulose, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol
CI 77400, CI 19140, Methylisothiazolinone.

Untuk soal harga Sabun Dream Royal Honey ini dijual dalam kemasan 500 ml dengan harga Rp 40.000 - Rp 45.000. Anda bisa membeli sabun Dream Royal Honey di swalayan-swalayn terdekat di daerah anda.

Itulah informasi diatas mengenai Harga Sabun Mandi Dream Honey Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga