Tips Cara Reset Ink Run Out Printer Epson


Baca Juga
Tips Cara Reset Ink Run Out Printer Epson L110,L210,L300,L350,L355 bagaimana cara Mengatasi Ink Run Out , dalam hal ini tinta sama sekali tidak terdeteksi ketika kita hendak melakukan aktivitas pencetakan.jangan panik dulu Cara Reset Ink Run Out Printer Epson kita pun bisa membetulkan dengan tanpa ke bengkel.

Tentang masalah ini sebenarnya adalah sebuah kesalahan printer, sejauh yang saya khawatir kita tidak khawatir tentang kekurangan, tapi jenis kesalahan sudah dalam perencanaan peringatan seperti itu dalam pengertian ini kesalahan adalah tanda, Kami memperingatkan bahwa tinta AS harus diisi, atau harus diatur ulang, sehingga indikator dapat dikembalikan ke normal seperti sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

Cara Reset Ink Run Out Printer Epson Lampu tinta, seperti yang saya tunjukkan di artikel sebelumnya, adalah bahwa Anda melihat indikator pada monitor, hal ini tidak terjadi, atau kita dapat mengatakan bahwa indikator ini tidak akurat, itu harus unik, Anda telah ditampilkan pada layar bahwa cartridge diisi ulang dijual keluar belum, dan ada zoom bahkan hampir habis, jadi kami tidak dapat menempatkan monitor di layar saat baseline, meskipun pada dasarnya tinta di cartridge, tidak mengurangi satu.

http://www.akeyboga.com/


Tips Cara Reset Ink Run Out Printer Epson

Bagaimana mengatasinya ??  Langkah-langkahnya Cukup mudah, untuk itu silahkan anda mengikuti beberapa tahap di bawah ini.

  • Pertama-tama silahkan anda menghidupkan Printer anda, Head Printer akan bergerak dengan menabrak ke kiri dan ke kanan, biasanya saat proses itu berlangsung, Led indicator pada Printer juga akan aktif juga, di situ anda hanya perlu menunggu sampai printer menyelesaikan proses Booting.
  • Untuk tahap selanjutnya, Tekan pada Tombol Resume dan tahan selama 5 Detik (Bagian Tombol yang ngeblink).
  • Lepas Tombol Resume, kemudian tekan lagi tombol yang sama lalu tahan lagi selama 3 Detik lepas!! lagi
  • Dengan Cepat!!!., Tekan lagi Tombol Resume
  • Selamat Printer anda siap untuk anda gunakan kembali.

Dengan menerapkan beberapa langkah di atas, saya harapkan anda bisa mengikutinya dengan langkah-langkah yang tepat,, untuk menerapkan langkah tersebut ada baiknya anda mengikutinya sambil mempraktekkannya secara langsung,, karena ada beberapa kasus yang menyatakan berhasil dan ada juga yang tidak, tentunya itu ada beberapa kesalahan saat mengikuti langkah-langkah yang saya sebutkan di atas,  yang paling  penting untuk anda perhatikan secara seksama adalah pada bagian Nomor 3 dan 4 Khususnya saat anda melepas Tombol Resume,, pastikan saat anda menekan tombol Resume (no.4) lakukan Secara Cepat jangan ada jeda.Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga